12 Model baju muslim untuk orang gemuk



12 Model baju muslim untuk orang gemuk 

Mempunyai badan yang bagus, langsing, dan ideal adalah dambaan bagi wanita-wanita yang ada di dunia. Mengapa? Karena bagi mereka, ketika memiliki badan yang kurus dan idela tidaklah terlalu mikirin masalah memilih dan memilah ketika harus mengenakan pakaian. Beda halnya dengan wanita-wanita yang ukuran tubuhnya melebihi rata-rata yang bisa dikatakan jauh dari kata ideal. Sebagian dari mereka mungkin tidak peduli dengan besar kecil ukuran dari tubuh mereka dan gak terlalu perduli dengan penampilan mereka. Namun, sebagian dari mereka, ada yang dipusingkan ketika harus dihadapkan dengan yang namanya fashion dan ukuran baju. Begitupun juga bagi wanita muslim yang harus dibingunkan ketika harus memilih model baju muslim modern untuk wanita gemuk yang sekarang ini banyak dicari bagi pemerhati fashion.

Busana muslim untuk orang gemuk

 
Admin berusaha memberikan referensi sejumlah baju atau gaun muslin untuk bahan pertimbangan anda, berikut kumpulan dari desain-desain terbaru di tahun ini yang mana didesain sedemikian rupa untuk orang-orang bertubuh gemuk. Mencari model baju muslim untuk orang gemuk terkadang memang susah tak seperti mencari busana muslim dengan ukuran pada umumnya. Namun jika berbicara masalah model yang tersedia tentu saja tidak ada bedanya yang membedakan hanyalah ukuran saja. Untuk anda yang merasa memiliki tubuh dengan ukuran yang ekstra kini tak perlu khawatir lagi jika ingin tampil dengan berbusana muslim, karena memang sudah banyak tersedia di berbagai toko baju muslim atau toko-toko online yang dengan mudah dapat kita temukan. Dan masalah model dan desainnya pun tak perlu khawatir juga karena seperti yang saya sebutkan diatas bahwa model baju muslim untuk orang gemuk kini semakin beragam dan bervariasi dengan desain yang cantik-cantik seperti model baju tren saat ini.
Terkadang memang memiliki tubuh gemuk menjadi masalah yang setiap orang hindari, namun jika sudah terlanjur gemuk memang tak bisa dipungkiri. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk dapat menurunkan berat badannya, mulai diet, olahraga, senam dan dan lain sebagainya. Cara-cara tersebut memang bisa dilakukan untuk mendambakan tubuh yang langsing atau ideal namun juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dan bisa jadi berbagai cara melangsingkan tubuh tersebut terasa menyiksa untuk dilakukan. Bagi sebagian orang yang bertubuh gemuk memilih pakain memang terkadang menjadi masalah tak terkecuali dalam memilih model baju muslim sendiri. Dan pada kesempatan ini kami akan menyajikan beberapa contoh model baju muslim untuk orang gemuk yang dapat referensi anda dalam memilih model busana muslim anda.

Berpenampilan cantik, anggun, dan modern bagi wanita-wanita muslim gemuk adalah sesuatu nilai lebih tersendiri. Selain menambah kepercayaan diri juga memperlihatkan bahwa mereka juga bisa terlihat lebih menawan dibanding wanita-wanita yang memiliki tubuh yang ideal. Dengan desain model baju muslim modern untuk wanita gemuk yang selalu terbarui dan didukung dengan pernak-pernik hiasan yang bernuansa islami akan lebih memanjakan dan menjadikan wanita-wanita muslimah terlihat jauh lebih sempurna dan menarik perhatian

Model baju muslim untuk orang gemuk


Ketika ukuran busana muslim menjadi permasalahan bagi sebagian orang seharusnya tidak lagi untuk saat ini. Karena selain semakin banyaknya desain baju muslim untuk orang gemuk yang semakin menarik juga semakin banyaknya desainer yang juga merilis berbagai model baju muslim modern terbaru untuk orang gemuk. Dengan tersedia banyaknya desain baju muslim untuk orang gemuk tentu saja ini merupakan solusi paling mudah bagi para muslimah yang memang memiliki berat badan berlebih untuk tampil trendy dengan busana muslim modis saat ini tanpa harus repot-repot menunggu langsing terlebih dahulu atau bahkan melakukan berbagai cara yang terlalu ekstrem demi menurunkan berat badan.

Model baju muslim untuk orang gemuk

Oleh karena itu, kami di sini akan berupaya membantu memberikan beberapa contoh model busana muslim terbaru dan yang paling populer di kalangan wanita wanita muslimah saat ini. Sudah bukan saatnya lagi galau dan bingung mencari model baju muslim modern untuk wanita gemuk, karena di sini kami akan memberikan solusinya kepada teman-teman semua
Beragam jenis model baju muslim terbaru yang beredar ada banyak sekali sekarang yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita, mulai dari model baju muslim sarimbit berpasangan, keluarga, pria, wanita, anak-anak, kebaya, gaun muslim, anak perempuan, anak laki-laki, couple, kerja atau kantor, baju pesta dan batik muslim. Tersedianya banyak pilihan dalam berbagai model dan untuk segala aktifitas ini membuat kita jadi lebih mudah memilih model baju yang kita inginkan, tanpa khawatir tidak cocok untuk acara tertentu karena desain dan model yang tersedia sekarang memang menyesuaikan kebutuhan kaum muslim.

Model baju muslim untuk orang gemuk

Dari beberapa contoh foto model busana muslim yang ada, seenggaknya mampu memberikan gambaran tentang akan mengenakan pakaian seperti apa nantinya. Model baju muslim modern untuk wanita gemuk di sini diharapkan mampu menjadi bahan referensi sebelum membeli ataupun mengenakan busana muslim yang cocok dan nyaman ketika dikenakan. Baik untuk acara-acara formal maupun non formal tampil cantik meskipun memiliki tubuh yang gemuk adalah hal yang harus diperhatikan juga

Baju muslim untuk orang gemuk

Dan dari masalah ini, kita bisa belajar bahwasanya semua wanita-wanita muslimah baik yang memiliki tubuh ideal maupun yang memiliki tubuh yang gemuk, juga berhak mendapatkan kecantikan dan memperhatikan penampilannya. Banyaknya model baju muslim modern untuk wanita gemuk akan lebih bisa memanjakan teman-teman semua. Pilihan yang kami berikan disini adalah termasuk contoh baju muslim modern yang terpopuler dan paling baru yang disesuaikan dengan perkembangan fashion yang ada
Model baju muslim potongan untuk orang gemuk


Tak seperti dulu busana muslim hanya digunakan untuk ibadah dan kegiatan keagamaan saja, tetapi sekarang dengan perkembangan fashion yang semakin mengikuti jaman membuat busana muslim sangat cocok untuk semua aktifitas kita. Banyak pilihan model baju muslim modern yang juga dapat dikenakan untuk acara-acara penting seperti acara pesta, pengantin, bahkan untuk bekerja, kuliah, dan aktifitas sehari-hari. Karena hal inilah tak heran jika memang permintaan akan busana muslim modern kian meningkat di kalangan masyarakat kita. Dan sebuah anugrah buat negara ini jika para muslimahnya bisa tampil anggun dengan model baju muslim kombinasi namun tetap syar'i sesuai tuntunan syariat agama ISLAM.

Model baju muslim syari untuk orang gemuk


Demikianlah sedikit ulasan kami seputar 12 contoh model busana baju muslim untuk orang gemuk yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam memilih model baju muslim yang tepat untuk semua aktifitas anda. Harapan kami semoga kedepannya anda bisa selalu terus mempertahankan gaya berpakaian anda dengan balutan busana muslim yang selain membuat penampilan anda lebih menarik juga sangat disukai oleh orang-orang disekitar anda.

Model gaun pesta muslimah yang cantik dan elegan tidak hanya berbentuk gamis saja. Namun bisa juga dibuat dari modifikasi gaun yang biasa. Untuk gaun muslimah ini yang terpenting tidak menonjolkan lekuk tubuh atau memiliki bagian yang terbuka. Sedangkan dari bahan, gaun muslimah menggunakan bahan kain yang sama dengan gaun lainnya.

 
Model Terbaru baju muslim untuk orang gemuk

Model untuk  baju muslim untuk orang gemuk

Model baju muslim syari untuk orang gemuk


Model gaun pesta muslimah elegan juga memiliki berbagai desain atau potongan. Untuk gaun pesta muslimah ini yang tidak boleh dilupakan adalah gaya pada hijabnya. Untuk mengimbangi gaun pesta yang terlihat menawan maka gaya hijab untuk pesta pun harus disesuaikan.
Memiliki postur tubuh yang besar seringkali dianggap kekurangan dalam hal berbusana. Namun sebenarnya, jika pintar dalam menyiasati maka gaun pesta akan terlihat menawan pada muslimah bertubuh besar. Berikut ini beberapa model gaun pesta yang cocok untuk wanita muslim bertubuh besar yakni model kerah yang lebar, model gamis dengan motif-motif berukuran kecil, model long dress dan model gamis berwarna gelap.
Untuk muslimah yang bertubuh besar tidak disarankan menggunakan gaun dengan kerah yang terlihat menempel hingga ke bagian leher. Sebaiknya gunakan model gaun pesta muslimah elegan yang memiliki potongan kerah berbentuk V atau U, yang penting potongan kerahnya lebar. Hal itu akan membuat penampilan menjadi tidak terlihat sesak dan menyamarkan bagian dada yang besar. Hindari pula aksen kemben pada bagian atasan. Aksen kemben akan membuat penampilan yang terlihat penuh dan malah lebih menonjolkan bagian lengan dan perut yang besar.
Bagi postur tubuh besar, gaun yang polos merupakan pilihan yang aman untuk menyamarkan ukuran tubuhnya. Namun sebenarnya menggunakan gaun yang bermotif juga tidak ada salahnya. Tapi perhatikan ukuran dan corak motifnya. Agar tidak terlalu ramai, sebaiknya gunakan gaun dengan motif berukuran kecil. Sedangkan untuk motif garis lebih bagus jika motif tersebut membentuk garis vertikal. Motif vertikal membuat ilusi tubuh lebih ramping dari ukuran yang sebenarnya.
Long dress merupakan jenis gaun yang cocok untuk si tubuh besar. Dengan long dress maka bagian tubuh yang terlihat besar lebih mudah disembunyikan. Disarankan bagi muslimah bertubuh besar untuk memakai model gaun pesta muslimah elegan dengan bagian bawah bentuk rok A line. Kalaupun gaun tersebut ternyata berpotongan lurus, maka siasati dengan penggunaan belt yang berukuran sedang. Meski gaun maxi dress cocok untuk tubuh besar, namun jangan sampai terlalu longgar, karena malah akan membuat tubuh lebih terlihat besar.
 
Model baju muslim untuk orang gemuk

Model baju muslim untuk orang gemuk

Warna seperti hitam, merah gelap dan coklat menjadi pilihan untuk menyiasati postur tubuh yang besar. Warna-warna gelap memang cenderung memberi tampilan yang lebih slim pada tubuh. Namun sebenarnya muslimah bertubuh besar juga bisa menggunakan warna cerah, yang penting pintar memadu padankan. Untuk model gaun pesta muslimah elegan berupa atasan dan bawahan, sebaiknya pilih bawahan berwarna gelap dan atasan berwarna cerah. Bawahan gelap bisa menutupi pinggul dan paha yang besar.

Muslimah bertubuh besar bisa menggunakan gaya fashion apa saja, termasuk model gaun pesta muslimah elegan ini. Hal terpenting untuk wanita bertubuh gemuk adalah memiliki rasa percaya diri dalam berbusana apapun. Dengan begitu, seberapa besar ukuran tubuhnya, Anda akan tetap terlihat cantik

Terimakasih anda sudah membaca tentang "12 Model baju muslim untuk orang gemuk "
Sebagai referensi tambahan anda dapat membaca contoh Model baju muslim gamis brokat terbaru 2017 yang kini tengah tren sekaligus melihat beberapa Model baju muslim tren saat ini sebagai acuan dalam memilih model baju muslim yang tepat. Semoga bermanfaat.