Buah tin Untuk Kecantikan Anda


Buah Ara atau buah tin, kaya akan antioksidan dan serat, dapat bertindak sebagai obat pencahar alami untuk tubuh. Tapi, pernahkah berpikir menggunakan buah tin dalam rejimen kecantikan Anda? Anda membacanya dengan benar!




Buah tin yang bagus dalam memberikan kecerahan alami wajah anda dan bisa membantu Anda tetap cantik dan berseri

Berasal dari tanaman berbunga dari keluarga murbei, buah tin mengandung vitamin, mineral, senyawa diet, asam lemak omega-3 dan antioksidan.

Selain itu, mereka membantu dalam membuang limbah dan racun berbahaya dari kulit dan menyembuhkan banyak penyakit terkait kulit.

Oleh karena itu, tidak hanya menjadi baik untuk dikonsumsi, buah tin dapat digunakan untuk menyiapkan beberapa masker wajah terbaik untuk kulit yang bercahaya juga.

Baca di bawah ini untuk mengetahui bagaimana buah tin baik untuk kulit. Selain itu, kami telah mencantumkan 2 masker wajah yang sangat bagus yang bisa Anda coba dengan buah tin sebagai bahan utama untuk memberi kulit Anda bercahaya yang menawan.





Pengelupasan kulit adalah salah satu faktor utama untuk menjaga agar kulit kita tetap segar dan sehat. Pengelupasan kulit membantu mengeluarkan sel kulit mati, yang sebaliknya membuat wajah kita kering dan terkelupas. Tin sangat membantu bukan hanya untuk itu! Buah tin adalah exfoliator kulit yang hebat karena ada enzim aktif yang membersihkan reruntuhan dari permukaan kulit. Untuk kulit yang tampak tanpa cela, bersihkan dan bersihkan kulit buah tin dan gosok di wajah Anda.


Penting untuk melembabkan kulit sectin teratur untuk mencegah kulit kita menjadi kering dan terkelupas. Buah tin kerja sebagai pelembab hebat baik untuk wajah maupun bibir. Cukup oleskan pasta buah tin ke wajah dan bibir Anda dan biarkan sampai kering. Lalu bilas dengan air dingin. Ini membantu melembabkan kulit, memberikan kelembaban yang sangat dibutuhkan pada kulit.


Buah tin kaya akan vitamin A dan beta karoten yang merupakan enzim pengelupasan yang sangat baik. Memiliki kadar air yang baik di dalamnya, buah tin membuat zat hidrasi yang hebat. Meski mengonsumsinya membantu, namun menggunakan ekstrak tin sectin langsung pada kulit membantu mengencangkan pori-pori dan menjaga agar kulit lentur.


Keriput, garis-garis halus, bintik hitam bisa jadi tanda penuaan dini, tapi buah tin mengandung antioksidan seperti vitamin C dan E, yang membantu mengurangi tanda penuaan dini. Antioksidan ini hadir dalam buah tin mencegah kerusakan oksidatif pada tubuh kita, karena membantu melawan radikal bebas dan menstabilkannya.


Selain kaya akan antioksidan, buah tin juga merupakan pemasok nutrisi yang sangat baik seperti fosfor, magnesium, vitamin B, kalsium dan potasium. Bahan ini membantu menjaga kulit tetap segar dan diremajakan, dan memberi warna pada kulit. Ini juga mengandung asam lemak omega-3 yang mengkondisikan dan melembabkan kulit dari dalam.


Karena zat hidrasi yang sangat baik ada pada buah tin, mereka menjaga agar kulit tetap lembab dan mengeluarkan toksin, yang pada gilirannya membantu mengurangi jerawat. Menerapkan buah tin panggang menghasilkan keajaiban untuk bisul dan radang kulit.


Mengandung antioksidan vitamin C, buah tin berperan sebagai toner yang hebat untuk kulit, karena mereka adalah penghasil kolagen. Kolagen membantu dalam meningkatkan elastisitas kulit, sekaligus mengencangkannya dan membuatnya bebas kerut.


Buah tin memiliki serat makanan yang bagus di dalamnya, yang membantu dalam mengatur saluran pencernaan. Penghapusan limbah sectin tepat waktu dari tubuh membantu menjaga kesehatan tubuh, yang pada gilirannya membantu kulit menjadi sehat. Oleh karena itu, buah tin membantu menyingkirkan masalah kulit utama seperti eksim, jerawat dan psoriasis.
Array

Ada banyak manfaat buah tin, mulai dari menghidrasi kulit hingga melembabkan, hingga membuatnya lembut dan halus. Tapi apakah Anda juga tahu bahwa itu memberi kulit kita cahaya alami?

Nah, inilah 2 Cara yang efektif yang bisa Anda coba, yang membantu memberi kulit Anda Cerah sempurna.





  1. Buah Tin Dan  Yoghurt: Ambil beberapa buah tin, kupas kulitnya dan mash mereka. Dalam mangkuk, tambahkan beberapa yogurt, tumbuk buah tin dan satu sendok teh madu. Oleskan sectin merata ke kulit Anda dan biarkan sampai kering. Bilas dengan air dingin. 
  2. Buah Tin Dan Jeruk: Ambil beberapa buah tin, kupas dan mash mereka. Dalam mangkuk, tambahkan beberapa tetes minyak almond, satu sendok teh gula dan 2 sendok makan jus jeruk ke dalamnya. Campur semuanya dengan baik dan aplikasikan ke wajah Anda. Gosok wajah dengan lembut dan cuci dengan air dingin.
Kami juga menyediakan sari buah tin yang bisa dikonsumsi sehingga sangat lah praktis jika anda menginginkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda.